PRIA MENGEJAR, WANITA MENENTUKAN

Coba tanya kepada Wanita: “Siapa yang mengejar, siapa yang menentukan?”
Kebanyakan Wanita akan menjawab bahwa Pria lah yang MENGEJAR dan Wanita lah yang MENENTUKAN.
Pria bagaikan minuman dingin bagi wanita. 
Wanita menikmati setiap tetes minuman dinginnya, dan MEMUTUSKAN apakah minuman tersebut enak atau tidak. Jika enak, ia akan meminum minuman yang sama. Namun jika tidak, ia akan mengganti minuman tersebut dengan minuman yang baru.

Pria memberikan pujian, pelayanan, pengorbanan serta materi kepada wanita dengan MOTIF agar Wanita tersebut JATUH CINTA dengannya.
Dan seperti minuman dingin, Wanita menikmati setiap pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian sang Pria TANPA PEDULI MOTIF dibaliknya.

Malangnya, sang Pria yang belum juga mendapatkan cinta sang wanita malah berpikir bahwa semua yang ia berikan KURANG BANYAK. Oleh karena itu, ia malah memuji lagi lebih banyak, melayani lagi lebih banyak, berkorban lagi lebih banyak, dan memberi lagi lebih banyak DENGAN MOTIF yang sama, yaitu agar sang Wanita JATUH CINTA dengannya.

Sang Wanita sudah tentu akan menikmati kembali setiap pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian sang Pria tanpa sama sekali JATUH CINTA dengan nya.
Hal ini tentu menyebabkan sang Pria dongkol dan menuduh sang Wanita sebagai orang tidak tau berterima kasih.

Inilah yang terjadi. Pria MENGEJAR dengan pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian, wanita MENENTUKAN siapa yang layak ia cintai TANPA PEDULI pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian apapun dari sang Pria.

Jangan pernah berpikir bahwa semakin indah pujian anda, semakin baik pelayanan anda, semakin besar pengorbanan anda, semakin mewah pemberian anda, Wanita akan jatuh cinta kepada anda begitu saja.
Pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian bukanlah HAL yang membuat wanita jatuh cinta!
Nah sekarang…
Mungkinkah kondisinya dibalik, dimana wanita yang mengejar dan pria yang menentukan?
Tentu saja!

Hal ini bisa Anda baca di BAB 1 Ebook Cara Memikat Wanita Idaman Anda V 2.0, bagaimana membuat wanita yang MENGEJAR Anda dan membuatnya ketagihan, membuatnya "HAUS" akan Anda, layaknya sebuah minuman dingin yang mereka ingnkan. 

0 comments:

Post a Comment