CARA LAMA YANG TIDAK ADIL

Sigmund Freud, bapak psikologi modern yang lebih dari 30 tahun mempelajari perilaku manusia berkata “Apa sih yang di’inginkan wanita?”. 

Wanita memang makhluk yang kompleks dan membuat banyak pria bingung akan apa yang sebenarnya di-inginkan Wanita. Kadang wanita berkata “A”, namun saat anda berikan “A”, wanita malah minta “B”. Dan saat anda berikan “B”, ia malah berkata “A” justru lebih bagus dari “B” tanpa alasan yang jelas.

Pria kerap kali memandang cinta wanita sebagai kebutuhan primer yang jika tidak segera dikonsumsi dapat menyebabkan kematian jiwa. Hal ini menyebabkan banyak Pria melakukan “pengorbanan mati-matian” hanya demi mendapatkan cinta seorang Wanita.
Ada yang RELA menghambur-hamburkan uang untuk membeli apapun yang diminta Wanita, ada yang rela membuang waktu percuma hanya untuk menjadi “pembantu” sang Wanita, ada yang rela menemani sang wanita berlama-lama belanja, membawakan belanjaannya, menjadi “sopir keliling” nya, mendengarkan cerita “membosankan” nya, bahkan ada yang rela menghancurkan seluruh hidupnya hanya untuk mendapatkan “cinta” seorang Wanita.

Tidak cukup dengan tindakan yang cukup merugikan dirinya, Pria juga kadang merugikan orang lain dengan bersaing, berkelahi, “makan teman” hingga rela meninggalkan keluarganya hanya demi seorang Wanita. Semua hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya pengorbanan yang dapat dilakukan seorang Pria untuk mendapatkan cinta seorang Wanita.
Namun saat sang Wanita yang ia idam-idamkan pergi dengan Pria lain, pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi, bahkan mungkin bunuh diri. “Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” Itulah kalimat yang sering terdengar dari curhat para Pria yang sudah melakukan segalanya namun ditinggal wanita. Mereka berpikir bahwa semakin banyak pengorbanan mereka, semakin Wanita akan tertarik dengan mereka. Lalu apakah benar bahwa pengorbanan mati-matian adalah cara terbaik untuk mendapatkan cinta seorang wanita?
Hmmm... Itu adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL. Jika itu adalah CARA LAMA yang TIDAK ADIL, adakah CARA BARU yang lebih ADIL, MUDAH dan MENGUNTUNGKAN? 

Bayangkan jika anda dapat menjadi diri sendiri dan tidak perlu lagi melakukan hal-hal gila hanya demi mendapatkan cinta seorang Wanita. Bayangkan jika ada cara yang lebih mudah, nyaman dan jauh-jauh lebih efektif dibandingkan pengorbanan dan penyiksaan diri. Apakah ada cara seperti itu? 

Tentu saja ada. Dan hal ini bisa Anda ketahui lebih jelasnya di Ebook Pencinta Wanita V 2.0 yang akan menjelaskan secara gamblang tentang "Bagaimana Cara Memikat Wanita Idaman Anda" yang akan membongkar habis-habisan rahasia Karakter Pria Idaman yang akan menjadikan Anda Magnet tuk menarik wanita cantik manapun yang anda inginkan.

Selengkapnya bisa Anda baca di SINI

0 comments:

Post a Comment