Berani TEGAS Menghadapi Cewek Plin-plan

PERTANYAAN: 
Bang ron, aku udah beli ebooknya Cara Memikat Wanita Idaman Anda di MemikatWanita.com dan berhasil di terapin dalam kehidupan cinta. 
MASALAHNYA SEKARANG… nih cewek udah punya pacar, tapi suka sama aku, aku jg suka sama dia, dia nelp aku terus dan sering jalan. akhirnya kita resmi pacaran tanpa kata2 nembak. bahkan udh tidur berdua (yg ini aku menyesal).

Setelah berjalan beberapa bulan dan mesra2an, eh tiba2 nih cewek bilang “mau nikah sama cowoknya yg dulu karna orangtuanya maksa dia utk nikah sama cowok itu”.

Ternyata selama jalan sama aku, dia belum mutusin cowok itu. tapi kenapa mau SERAHIN VIRGINNYA buat aku????..

yaudah aku tinggalin, tapi dia gak mau di tinggalin.

Maunya tetap sama aku. tapi gak mau kecewain ortu jg. alias tetap nikah sama cowok itu. lah aku bingung bang !!!!!!!!!!!!! aku bukan orang kaya, jadi apa yg dia harapin ke aku??? kalau dia suka knp dia gak bujuk ortunya utk nikah sama aku? jawabnya “dia takut sama ortu”.

duuh bingung bang roon masalah cinta aku !!! help >,<


- Jondri MN -

JAWAB: 
Jawaban saya akan PAHIT namun TEGAS. Yang seharusnya kamu lakukan adalah MENGAMBIL KEPUTUSAN, bukan MENYERAHKAN KEPUTUSAN kepada sang wanita karena JELAS-JELAS dia PLIN-PLAN.

BERAT namun kamu harus TINGGALKAN dia. Mengapa? karena dia TIDAK SEPENUHNYA CINTA KAMU. Buktinya? DIA TIDAK MEMBELA KAMU DIDEPAN ORTU nya dan memilih MENIKAH dengan calon suami nya.

Itu saja pendapat saya. SEDERHANA namun memang sulit dilakukan apalagi jika kamu sedang mabuk cinta. Ingat, cinta punya 2 sisi. Membahagiakan, atau mengahancurkan.

Ada kalanya kamu harus MOVE ON *DEMI KEBAIKAN DIA* dan CALON SUAMI nya, KECUALI kamu mau jadi orang ketiga yang nantinya akan menyusahkan kamu KARENA kamu diposisi yang salah.

Dan ingat kamu pun juga harus BERANI BERTANGGUNGJAWAB atas apapun yang sudah kamu lakukan terhadapnya.


0 comments:

Post a Comment