Banyak Pria Melakukan 7 Kesalahan Ini

Berdasarkan pengamatan saya selama ini, ada banyak kesalahan FATAL yang sering dilakukan pria saat mendekati (PDKT) wanita idaman mereka dan untuk mendapatkan cintanya yang pada akhirnya menyebabkan mereka GAGAL dan akhirnya malah jadi depresi. Dan Inilah 7 (tujuh) kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan  oleh Anda yang mungkin sat ini sedang mendekati wanita idaman Anda.



IMG Source: Wikihow

 1. Mindset (keyakinan akan sebuah pemikiran) yang SALAH

Misal:
- Untuk dicintai harus tampan, harus kaya, atau punya mobil/motor yang keren
- Untuk mendapatkan wanita harus mengejar dan mengagung-agungkan wanita
- Berharap-harap untuk dicintai wanita
- Wanita idaman hanya ada satu dan pantasnya hanya untuk orang tertentu saja

Mengenai Masalah Mindset ini, mungkin lebih jelasnya Anda bisa baca di Ebook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda" dan Kompilasi Artikel Mendapatkan Wanita Idaman, yang bisa anda download di SINI.


2. Tidak percaya diri (confidence) dan tidak yakin dengan dirinya sendiri

Confidence yang saya maksud adalah suatu keyakinan atau kepercayaan yang total dimana seseorang sepenuhnya percaya, teguh, yakin dan tidak goyah bahwa dia adalah pria yang menarik, yang di-idam2kan banyak wanita.
Kepercayaan diri itu masalah yang sering dihadapi hampir semua pria, ngerasa tidak layak, takut ditolak dan lain sebagainya. Menurut saya, kepercayaan diri lebih ke kebiasaan saja, seandainya kita sudah biasa melakukan sesuatu  kita akan pede melakukan sesuatu tersebut.

Sebagai contoh, ketika dulu saya takut berbicara dengan wanita cantik, solusinya adalah, saya belajar dengan banyak bertanya kemudian bercengkrama dengan para customer service/SPG/ atau yang semacamnya. Rata-rata para SPG atau customer service itu ramah2, baik dan menghargai kita apapun keadaan kita karena tugas mereka harus merespon dan melayani calon customer dengan baik. Bahkan saya pun bisa berkenalan dan akhirnya malah nge-date sama salah satu SPG di sebuah event di JCC. Dari kebiasaan tersebut saya jadi terbiasa dan tidak gugup lagi ketika saya memulai pembicaraan atau berkomunikasi dengan wanita-wanita cantik.

3. Terlalu baik dan mudah MEMBERI terhadap wanita yang Anda dekati
Menjadi pria baik memang bagus untuk memikat hati wanita, tapi kalo Anda terlalu baik dan terus menerus, yang ada kebaikan tersebut 'dibaca' oleh wanita sebagai kewajiban yang harus kita penuhi. Contoh, Anda ingin dianggap sebagai pria yg baik oleh wanita idaman anda. Tiap hari anda bersedia antar jemput, dan traktir dia tiap kali makan bersama. Ketika satu kali anda tidak melakukannya, yg terjadi dia akan marah, ngambek dll karena anda dianggap anda tidak melakukan 'kewajiban' anda, padahal jadi pacar aja belum.
???
Naah, bagi wanita, saat pertama mendapat sesuatu dari pria akan terkesan dan senang NAMUN apabila terus terusan sang pria memberi dan memberi maka akan dianggap sebuah SOGOKAN untuk mencintainya, ini akan membuat sebal hati wanita. Dan secara tidak sadar, dia malah memanfaatkan kebaikan anda itu.

4. Needy (Ngarep)
Pria yang needy (ngarep) pada wanita akan dianggap menyebalkan karena wanita akan merasa terganggu olehnya. Sebentar2 sms, atau BBM, sok perhatian atau sok manis kepadanya. Ketika tidak dibalas, si pria malah marah2, emosi dan sms lagi, BBM lagi dengan kata-kata yang aneh2. Setiap pagi dan malam selalu sms dgn kata2 Good morning ataupun Good Night. Ketika tidak dibalas, sms lagi, sampai berulang-ulang. Itu sangat mengganggu wanita. Mengapa pria jadi seperti itu? Karena mereka NEEDY.
Saya punya banyak sekali cerita tentang hal ini dari teman2 wanita cantik saya, Nanti akan saya bahas dalam dalam satu postingan khusus. 

5. Tidak mampu Mengendalikan Emosi

Suka SALAH TINGKAH didepan wanita, suka show-off di depan wanita, jadi aneh di depan wanita dan lain-lain. Wanita sendiri, lebih suka melihat sosok pria yang BERKHARISMA, yang dirasa wanita dia akan mampu memimpin perasaannya yang selalu bergejolak. Ingat, wanita sangat ahli merasakan perasaan yang dirasakan oleh orang-orang diseklilingnya.
Bersikaplah tenang dan BIASA layaknya Anda sedang bersama teman akrab anda. Ini akan membuat nyaman bagi wanita yang sedang didekati.

6. Meyakini hanya satu wanita yang mampu memberi anda kebahagiaan
 

Kebanyakan pria meyakini bahwa sumber kebahagiaannya hanaylah pada satu wanita, sehingga ketika wanita tersebut pergi meninggalkannya maka kebahagiaan pun ikut pergi bersamanya.
Akan lebih bijaksana jika kita meyakini bahwa sumber kebahagiaan kita ada pada rasa cinta kita pada DIRI KITA SENDIRI. Bisa pada hobi kita atau pekerjaan kita atau yang lainnya
Sedangkan wanita diposisikan sebagai bagian dari passion hidup kita dan bukanlah passion kita itu sendiri.

7. Terburu-buru menyatakan Cinta

Mungkin teman anda berkata, "buruan tembak bro, nanti keburu ditembak orang lain lho".
Anda kemudian menyatakan cinta anda kepadanya. Tapi saat itu sang wanita belum siap menerima cinta anda, yang terjadi  malah anda kemudian ditinggalkan olehnya dan kemudian jadi dianggap sesuatu yang mengganggu. Hilanglah kesempatan emas anda akibat anda terlalu terburu-buru dan terlihat needy.
Buat saya pribadi, saya belum pernah sekalipun yg namanya "nembak" cewek kecuali saat saya SMP, tapi buat saya itu hanyalah cinta-cintaan ABG, masih mentah, cuma ikut-ikutan.
Ketika saya mulai mengenal cinta, mendekati wanita yang saya suka, saya membiarkan segalanya mengalir apa adanya, kadang saya sudah perlakukan wanita sebagai pacar saya (setelah saya tau dia suka dengan saya), kadang saya cuek dan anggap dia teman biasa. Dan yang terjadi adalah, sang wanita yang meminta kejelasan status hubungannya dengan saya. Kalo sudah begitu, ya sudah terjadilah...

6 comments:

Anonymous said...

Setuju dgn uraian "Cara membuat wanita jatuh cinta", semuanya masuk akal dan applicable. Tapi itu buat cewek pd umumnya. Begitu dipraktekin buat pdkt sama cewek yg seblmnya pernah disakiti ama cowok lain, hasilnya justru negatif!! Si doi malah jadi trauma dan menghindar!! Gimana neh, ada jurus ampuh buat deketin cewek yg pernah trauma spt itu?

Nur Ikhsan said...

Bagus artikelnya... ^_^

Share juga 12 Tehnik Jitu Memikat Wanita

www.rahasiamemikatwanita.blogspot.co.id

Mujaini said...

kita harus hati2 dan tidak terjebak dalam kesalahan mendekati cewe yang kita suka...

13 Kesalahan Fatal Pria

ReportaseQQ said...

Mantap gan artikel nya....................

Agen Poker
Judi Poker
Poker Online
Agen Domino
Bandar Domino
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Terpercaya
Bandar Poker
Situs Poker Online


Berita Bola
Update DOTA2
Kumpulan Bokep

Fathanul said...

Bg eron saya dapat inpirasi ni buat anda supaya blog yg anda buat mereka paham.
Tapi inpirasi saya ini perlu anda analisa terlebih dahu ya bang.

Unknown said...

Artikelnya keren sangat membantu.trim sob

PERTAMINI BISA DI KRIDIT SEMARANG

AGEN PERTAMINI SEMARANG

JUAL PERTAMINI SEMARANG

GROSIR PERTAMINI SEMARANG

PUSAT PERTAMINI SEMARANG











Post a Comment